Wednesday, February 13, 2013

Asuransi untuk Perusahaan

Asuransi untuk Perusahaan

Asuransi untuk perusahaan adalah asuransi yang diberikan kepada karyawan suatu perusahaan. Dengan adanya asuransi untuk perusahaan, para karyawan bisa merasa lebih terjamin kehidupannya di perusahaan tempat mereka bekerja. Perasaan terjamin ini bisa meningkatkan loyalitas karyawan terhadap perusahaan, dan itu berarti menurunkan tingkat turn-over karyawan ke perusahaan lain.

Asuransi untuk perusahaan menawarkan program asuransi kesehatan terpadu yang menjamin karyawan di perusahaan Anda 24 jam sehari 365 hari setahun di seluruh dunia. Asuransi untuk perusahaan dari Avrist ini merupakan program asuransi kesehatan karyawan yang memberi penggantian biaya pengobatan di rumah sakit bila ada karyawan di perusahaan Anda menderita sakit akibat suatu penyakit atau akibat dari suatu kecelakaan.


Tingkatkan Kesejahteraan Karyawan di Perusahaan Anda
 dengan memberikan Asuransi untuk Perusahaan


Permintaan Ilustrasi Melalui Link:



Asuransi untuk Perusahaan

Asuransi untuk perusahaan yang kami tawarkan memberikan benefit rawat inap, benefit rawat jalan, benefit melahirkan, benefit perawatan gigi dan benefit kaca mata. Setelah mengambil benefit rawat inap, nasabah bisa mengambil benefit tambahan lainnya sesuai kebutuhan. Asuransi untuk perusahaan juga menyediakan asuransi jiwa kumpulan (Group Term Life) dengan premi yang terjangkau. Program asuransi untuk perusahaan ini bisa diambil terpisah tanpa harus mengambil asuransi kesehatan karyawan atau produk lainnya. Selain asuransi kesehatan kumpulan dan asuransi jiwa kumpulan, asuransi untuk perusahaan juga menyediakan asuransi kecelakaan kerja untuk para karyawan di perusahaan Anda.

Asuransi untuk perusahaan ini memberi perlindungan asuransi untuk perusahaan dengan karyawan mulai dari 10 orang. Bila perusahaan Anda membutuhkan perlindungan asuransi kesehatan untuk karyawan, segera hubungi kami dengan meng-klik link berikut ini : Asuransi untuk Perusahaan



No comments:

Post a Comment